Cara membersihkan kotoran bayi =D

Posting ginian maksude apaaan sih?wkwk
btw kan kemaren dirumah ada bayi cowo, bukannya gw udah punya anak, tapi tu bayinya temen ibuku, soalnya dia kan lahirnya cesar, trus ibunya masih gimana gitu, trus bokapnya juga repot, trus dititipin sampe ibunya bisa pulang (sekitar 2 hari lah), lah gw pas tu malem lagi cari wifi buat ngupdate linux (ngupdate pake modem sengsara pisan,haha) pas balik tu udah ada bayi dikamar, kalo lagi merem sih enak, tapi bentar2 bangun minta susu, ntar bangun lagi pipis, trus ee, lha yang ngrepotin nih kalo ee (padahal sih buka gw yang ngebersihin,wkwk)


ni abis saur baca2 majalah eh ada rubrik membersihkan kotoran bayi ya tak posting ke blog aja, kali aja ada yang butuh =D


cara membersihkan bayi laki2
1. letakkan bayi pada posisi telentang. buka popok bayi tetap pada posisi semula. angkat kedua kaki bayi kemudian bersihkan terlebih dahulu kotoran yang menempel memakai popok yang dipakai tetapi masih bersih
2. setelah kotoran terambil, bersihkan sekali lagi memakai handuk yang sudah dibasahi dengan air hangat atau tisu basah. kemudian lepaskan tangan, dan bersihkan bagian pangkal kaki serta sekeliling kemaluan
3. selanjutnya bersihkan sekali lagi bagian sekitar dubur dengan mengangkat kedua kaki


cara membersihkan bayi perempuan
1. buka google.com
2. di search aja "cara membersihkan kotoran bayi perempuan",haha
udah mau sholat subuh gw wudhu dulu,hehe

1 comments:

ecy said...

hahahaa....saya suka ini..
belajar jadi bapak damn. lol

Post a Comment